WAHANA

Lantik Tiga Pejabat Kepala Desa, ini Harapan Camat Cermin Nan Gedang

86
×

Lantik Tiga Pejabat Kepala Desa, ini Harapan Camat Cermin Nan Gedang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 648
0 0
Read Time:59 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews

Sesuai Surat Keputusan Bupati Sarolangun Nomor   282/Pemdes 2017. Tentang Penepatan Pemberhentian Kepala Desa Dan Pengangkatan Pejabat Kepala Desa Lubuk Resam, Pejabat Kepala Desa Teluk Rendah, dan Pejabat Kepala Desa Teluk Tigo, Kecamatan Cermin Nan Gedang. Bertempat di Ruang Aula Kantor Camat Cermin Nan Gedang, Selasa (11/07/17).


H. Hadami Camat Cermin Nan Gedang (CNG) saat dibincangi, “berharap Pejabat Kepala Desa yang dilantik dapat berkerjasama dan bersinergi bersama mantan kades, Tokoh Masyarakat serta masyarakat untuk membangun desanya masing” .

Ya, tentu mempunyai tugas yang cukup berat kedepanya, untuk itu harus terus berkoordinasi dan berkerja sama dengan BPD dan tokoh masyarakat dan warga sekitar. Selamat jabatanya dan semoga bisa menjalankan tugas dengan baik.” harapanya.

Lanjut Camat. menyampaikan ucapan selamat kepada Kades yang baru saja dilantik dan ucapan terima kasih kepada Kades maupun Pelaksana Tugas Kades yang lama, atas pengabdiannya selama ini dalam menjalankan pemerintahan di desanya. “Semoga pengabdian anda selama ini menjadi amalan bagi anda ” ujar Camat


Kepada Kades yang baru dilantik Camat berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat merangkul seluruh Tokoh Desa dan Masyarakat demi satu tujuan yaitu memajukan desa, “utamakan kepentingan masyarakat sebagai amanah bagi anda. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */