WACANA

Alharis : Insya Allah Saya Siap Maju di Pilkada Merangin

65
×

Alharis : Insya Allah Saya Siap Maju di Pilkada Merangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 493
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

‚ÄčMERANGIN-Suararakyatnews

Al Haris yang saat ini masih menjabat Bupati Merangin hingga 2018 mendatang. Dipastikan kembali. mencalonkan diri pada Pilkada Serentak 2018. Keseriusahan suami dari Hesti ini untuk turut jadi peserta Cakada di Merangin tahun depan dengan mendaftarkan keikutsertaannya di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (NASDEM), Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDA) pada Jum’at pagi ( 7/7 ). Al Haris kembali mendaftar di DPD Partai Keadilan Sosial. (PKS) Merangin.


Alasan kuat Al haris Maju kembali Karena masih banyak Tokoh Agama dan kelompok masyarakat yang menginginkan diri untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati Merangin untuk periode 2018 – 2023.

“Insya Allah Saya sudah siap maju kembali sebagai calon Bupati Merangin Periode 2018-2023″ karena banyaknya dukungan dari masyarakat Merangin, baik tokoh Masyarakat, tokoh Agama, dan juga tokoh Pemuda agar saya mencalonkan kembali untuk bertarung di Pilkada 2018 nanti,” ujarnya.

Tekad saya ini juga tidak terlepas dari dukungan timses 2013 lalu yang sampai saat ini masih solid. Masih banyak yang belum terwujud dalam program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang selama 4 tahun ini saya menjabat sebagai Bupati.” Tuturnya.


Ditanya masalah dukungan Partai Politik, kita akan ikuti mekanisme dan aturan Partai Politik masing-masing, dan pada hakekatnya kita berharap didukung penuh oleh Partai, karena Partai Politik sangat berperan dalam menunjang pembangunan daerah

Disinggung terkait dukungan Partai PKS, Al Haris berharap Partai PKS akan mendukungnya kembali, ¬†dimana Partai PKS adalah salah satu partai pengusung tahun 2013 yang lalu ketika berpasangan dengan H.Khafid Moein, ¬†hari ini kita mendaftar mudah mudahan direkomendasikan oleh partai PKS,” harapnya.


Selain itu Ketua DPD Partai Keadilan Sosial ( PKS ) Kabupaten Merangin Munawir mengatakan sudah ada beberapa nama yang mendaftar ke DPD Partai PKS untuk mendapat dukungan Partai PKS. Pada Pilkada 2018 nanti.

Yang pertama kali mendaftar ada Bang Ojie, Bang Syukur, Pak Nalim, dan Pak Khafid Moein.dan yang kami tunggu-tunggu juga incumbent Pak Al Haris akhirnya ¬†mendaftar juga di DPD Partai PKS pada hari ini.” Ungkapnya.

Harapnya Mudah-mudahan tidak ada kendala yang berarti dalam pendaftaran ini, dan akan kita berkaskan untuk selanjutnya kita kirim ke DPW dan diteruskan ke DPP,” tutupnya. ¬†(SRn.PERI/ Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */