HUKUM & KRIMINALITAS

Baut Roda Lepas, Dua Nyawa Melayang

94
×

Baut Roda Lepas, Dua Nyawa Melayang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 616
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

​MERANGIN–Suararakyatnews. 

Nasib naas dialami  Harianto Lubis (48) dan anaknya Muhammad Sayuti (28) setelah merayakan lebaran di rumah keluarganya, bapak dan anak ini malah tewas ditabrak minibus, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas, sekitar pukul 18.30 WIB kemarin.


Informasi yang diperoleh dilapangan, Bapak dan Anak ini yang merupakan warga Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Muara Bungo, yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Thunder (belum diketahui nopol) ini ditabrak mobil Toyota Kijang yang dikendarai oleh Yogi Adiatma Putra (22) warga Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Kejadian yang merengut nyawa bapak dan anaknya ini berawal ketika mobil Kijang yang dikendarai Yogi melaju dari arah Muara Bungo menuju Bangko dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP tiba-tiba roda belakang sebelah kanan lepas karena baut roda patah membuat Mobil oleng ke kanan lalu masuk ke jalur lawan, disaat yang bersamaan, motor yang dikendarai oleh para korban muncul sehingga Tabrakanpun tak terelakkan, dua korban terpental ke pinggir jalan.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut berusaha menolong para korban, saat ditemukan oleh warga kondisi sang ayah sudah tewas di lokasi kejadian. Sedangkan anaknya yakni Muhammad Sayuti meninggal dunia RSUD Bangko


Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, S.I.K melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan pihaknya telah menahan sopir mobil beserta seluruh barang bukti.

“Penyelidikan di TKP sudah kami lakukan, barang bukti juga sudah kita amankan, sekarang sopir mobilnya masih kita amankan untuk dimintai keterangan,”terangnya. (Net/red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */