HUKUM & KRIMINALITAS

4 Kawanan Perampok Jarah Rumah Warga Merangin

87
×

4 Kawanan Perampok Jarah Rumah Warga Merangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 517
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

​MERANGIN-Suararakyatnews

Gambar : Ilustrasi dari Google

Awal Ramadhan sabtu (27/5) sekitar pukul 1.30 dini hari  warga Desa Tambang Mas  Eks Tran A1 Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin di hebohkan dengan aksi perampokan yang dilakukan sekitar 4 orang yang menggunakan penutup kepala ( SEBO ) 


Dari informasi sementara yang didapat kejadiannya ketika Korban Bambang Wasgito tertidur pulas, sekitar pukul 1.30 dini hari pintu kamarnya didobrak oleh sekawanan perampok secara paksa dan menyandera korban, lalu mengikatnya dengan tali rapia, kawanan perampok ini berhasil membawa uang ratusan juta dan perhisan emas seberat 12 mayam. Diperkirakan kerugiannya berkisar Rp 300 juta.

Kapolsek Pamenang AKP. Sampe Nababan Membenarkan kejadian tersebut, kami sedang mengembangkan dan memburu para pelaku perampokan yang menurut korban berjumlah sekitar empat orang.

Informasi yang didapat sebelumnya para kawanan perampok menjebol pintu belakang rumah korban lalu masuk kerumah. Terus mendobrak pintu kamar korban yang sedang tertidur secara paksa selain menyandera korbannya salah satu  perampok juga melukai korban dengan memukul gagang senpi dipelipis mata kiri korban. Sementara pelaku lainnya menjarah harta korban lalu kabur.


Akibat aksi perampokan ini diperkirakan  kerugian korban mencapai ratusan juta rupiah.” Ujar  AKP Nababan.

Pelaku masih dalam penyelidikan dan dari keterangan korban pelaku menjalani aksinya menggunakan Senpi,” pungkasnya. (SRn.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */