WAHANA

Wakil Bupati Merangin Resmikan Pembukaan Pasar Beduk

60
×

Wakil Bupati Merangin Resmikan Pembukaan Pasar Beduk

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 533
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

​MERANGIN-Suararakyatnews

Wakil Bupati Merangin H.Khafid Moein Sabtu (27/5) sekitar pukul 5 sore membuka pasar beduk. dangan memotong pita balon yang berlokasi disepanjang jalan depan Eks Gedung DPRD lama Kabupaten Merangin diUjung tanjung Bangko.


Dari tahun ketahun sebelumnya, setiap memasuki bulan Suci Ramadhan bagi masyarakat Kabupaten Merangin khususnya Kota Bangko selalu mengunjungi tempat penjualan kuliner atau yang biasa sering disebut pasar Beduk karena disini tersedia bermacam aneka makanan dan minuman yang menggugah selera, mulai dari masakan Rendang, Gulai Tempoyak, pecel, gado gado,  atau minuman es Tebu, kolak pisang, es cendol, dan lainnya. 

Dari tahun ketahun lokasi pasar beduk di Kota Bangko ini sudah menjadi primadona bagi masyarakat yang hendak mencari masakan atau minuman  bekal untuk berbuka puasa. disini kita bisa memilih jenis makanan dan minuman sesuai selera, ujar “Ujang salah satu pengunjung pasar beduk ketika berbincang dengan awak media Suararakyatnews.

Dalam pembukaan tersebut Wakil Bupati menghimbau kepada masyarakat agar menjaga ketertiban dan ketenangan dalam menjalani ibadah puasa pada  bulan ramadhan 1438 H. Mari kita sama sama Hormati orang yang sedang menjalankan Ibadah Puasa, kalau bisa selama bulan suci Ramadhan bagi Rumah Makan agar tutup selama bulan puasa begitu juga bagi yang berjualan makanan dan minuman  sebaiknya selama bulan suci Ramadhan tutup. Kalaupun mau berjualan sebaiknya waktu sore saja seperti dipasar beduk saat ini,” ungkapnya. (SRn.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */