Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Beli Emas Ilegal 2 Orang Warga Pekan Baru di Bekuk Polres Sarolangun

Page Visited: 351
0 0
Read Time:45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Kesatuan Polres Sarolangun, membekuk dua kawanan asal Pekan Baru Riau (10/05) di sebuah Kontrakan Bersama warga rt 08 Sukasari Kecamatan Sarolangun.

Diduga warga Pekan baru ini kedapatan membeli Emas ilegal, menurut keterangan Ketua Rt 08 Supri membenarkan dengan adanya penangkapan oleh Aparat Kepolisian Sarolangun.

Yang jelasnya saya tadi malam di bangunkan oleh warga untuk segera melihat kejadian  di tempat sebuah kontrakan di Rt 08 Sukasari, jelasnya kepada awak media, “memang benar keduanya mengaku dari Pekan Baru Riau akan tetapi saya belum sempat menanyakan identitas dari keduanya, ini langsung dibawak Anggota Kepolisian guna pengamanan dari kerumunan warga ucap Supri, yang jelas coba di tanyakan langsung di Kantor Polisi biar tidak salah nama.”

Sementara Kabag OPS Polres Sarolangun, Kompol Agus saleh mengatakan belum bisa memberi keterangan karena masih dalam proses penyelidikan, nanti setelah di BAP akan kami berikan keterangan lebih lanjut tutur Agus Saleh kepada rekan-rekan media. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: