HUKUM & KRIMINALITAS

Breking News: DIANGGAP MERESAHKAN CAFE ORANGE DIDATANGI WARGA

74
×

Breking News: DIANGGAP MERESAHKAN CAFE ORANGE DIDATANGI WARGA

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 818
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Ketua RT 13 Muhamad Kholil, beserta Puluhan warga mendatangi Cafe Orange yang berada di pinggir Jalan Lintas Sumatra KM 1 Sri Pelayang Kelurahan Sarolangun Kembang (Sarkam) Kecamatan Sarolangun tepat pada pukul 20:30 WIB (27/04). Merasa Cafe ini sering karaokean sampai pagi sehingga sangat meresahkan warga setempat.


Dalam Orasinya Ketua Rukun Tetangga (RT) 13 Muhammad Kholil saat diwawancarai di tempat kejadian mengatakan bahwasannya sebelum kedatangan puluhan warga tersebut, ia sempat mendatangi Cafe Orange dengan maksud menasehati, akan tetapi perihal itu tidak digubris oleh pemilik Cafe.

“Sebelumnya sudah saya ingatin jangan sampai tempat cafe ini karaokean sampai pagi, tetapi itu tidak di respon, makanya malam ini puluhan warga yang sudah resah datang kesini”. Ujar Pak RT.

Tidak hanya itu saja, RT juga menyebutkan tidak hanya warga RT 13 saja yang merasa resah, akan tetapi RT tetangga yakni RT 06 juga merasa resah dengan adanya Cafe tersebut.


“Tempat ini tepatnya diperbatasan antara RT 06 dengan RT 13, makanya kita datang rame-rame meminta untuk saling menghargai satu sama lain, ” Bebernya.
“Marilah kita selamatkan para generasi muda agar terhindar dari sisi negatif tempat hiburan ini, serta narkoba” himbau Kholil.


“Kedepannya kalau ini tidak direspon juga, maka kami kembalikan dengan warga. Apapun yang terjadi jangan salahkan warga. Namun saya berharap pemilik Cafe bisa diajak kerjasama demi ketentraman kita bersama. “tutupnya (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */