WACANA

DPD Perindo Sarolangun Terus Perkuat Kader Hingga ke Tingkat DPRt

79
×

DPD Perindo Sarolangun Terus Perkuat Kader Hingga ke Tingkat DPRt

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 465
0 0
Read Time:56 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Untuk membangun konsolidasi dan memperkuat kader Partai Perindo hingga ke tingkat DPRt Ketua DPD Perindo Kabupaten Sarolangun Jambi yang diketuai oleh Edi Prawito terus melakukan pembekalan kepada para kader dan simpatisan Perindo sampai ke desa-desa selain melakukan sosialisasi program Partai Perindo DPD Sarolangun juga melakukan pembekalan kepada para Pengurus DPC ditingkat Kecamatan dan DPRt ditingkat Desa untuk mempersiapkan verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar Partai ini lulus jadi peserta Pemilu pada 2019 mendatang.

“Saya ingin kader dan simpatisan Partai Perindo memiliki semangat kemenangan, selain itu kami dari DPD Perindo Sarolangun ingin memastikan kesiapan para pengurus DPC dan DPRt dalam mempersiapkan diri untuk verifikasi dari KPU nantinya.” Ungkap Edi Prawito.


Dilanjutkannya.” saya ingin kader Perindo memiliki ikatan emosional yang erat sehingga kedepannya kita mudah dalam membangun komunikasi. Sebab dengan cara ini kita lebih mudah menyampaikan program Nasional Partai Perindo seperti bantuan gerobak untuk padagang dan program UMKM, sasaran kita adalah masyarakat menengah ke bawah. hal yang tidak kalah penting yang ingin kami lakukan dari DPD Perindo Sarolangun agar masyarakat khususnya yang tinggal di desa tahu akan keberadaan dan program Partai Perindo.”tuturnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */