Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

SMAN 12 Merangin Lepas Balon Perpisahan

Page Visited: 488
0 0
Read Time:54 Second

​MERANGIN-Suararakyatnews 

Acara perpisahan SMA 12 Merangin yang beralamat berlokasi Eks Tran B1J Desa Pinang Merah diadakan secara sederhana, namun tidak mengurangi rasa suka cita yang dilaksanakan dilapangan bola basket dalam  acara perpisahan anak-anak Kelas XII tersebut. 

Hadir dalam acara perpisaha ini utusan dari Polres Merangin yang sebagai Pelatih Pramuka saka Bhayangkara  di Sekolah SMAN 12 yang sebelumnya SMAN 3 Merangin. Juga hadir utusan dari Kodim 042 Sarko juga sebagai pelatih pramuka saka wira kartika.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN 12 Drs. Herutono, MM. Mengatakan jangan malas dan cepat bosan untuk menggapai cita-cita Ilmu yang diberikan oleh bapak ibu guru disekolah ini. Gapailah cita-cita dan terus berjuang untuk meraih cita citamu. 
Selain itu Kepala Sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Murid yang telah mempercayai anaknya untuk dididik disekolah SMAN 12 ini.

Pelepasan balon menandakan perpisahan. Murid kelas XII yang akan lulus pada tahun 2017 ini berjumlah 130 siswa

Dalam kesempata itu juga diberi penghargaan bagi 14 siswa  berprestasi SMAN  12  kelas XII dalam bidang akademik maupun bidang olahraga (Peri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: