Jumat, Januari 27Suara Rakyat News
Shadow

Suku Anak Dalam Kembali Hancurkan Truk Milik PT Lonsum

Page Visited: 439
0 0
Read Time:49 Second

MURATARA-suararakyatnews

Merasa Aksi mereka tidak mendapat respon dari pihak PT Lonsum pasca Aksi Demo dan pengrusakan Mapolsek Nibung pada Rabu (18/1) lalu, Suku Anak Dalam (SAD) pada jum’at (20/1) kembali melakukan Aksi. Kali ini yang jadi sasaran satu Dump Truck milik PT London Sumatra (Lonsum) Sei Kephayang, di Kecamatan Nibung yang terjadi sekitar pukul 15.00 wib waktu setempat.

Berdasarkan informasi di himpun dari lapangan, kejadian bermula ketika belasan warga SAD yang mengklaim lahan Divisi II seluas 1.400 Ha milik PT Lonsum Sei Kephayang Estate mendirikan tenda-tenda diareal lahan PT. Lonsum dirobohkan oleh Karyawan Perusahaan. tidak terima tenda mereka dirobohkan, belasan massa SAD kembali melakukan penyerangan terhadap Base Camp PT Lonsum Sei Kephayang Estate

Belasan warga SAD sambil menuju Base Camp mereka melakukan penghadangan terhadap salah satu mobil Dum Truck milik PT Lonsum Belani yang melintas diberhentikan dan diamuk oleh massa. Beruntung Sopir Mobil Dum Truck yang belum diketahui indentitasnya di suruh pergi oleh massa. (Gunawan/Mat)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: