Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Tiga Orang Pemuda Perkosa Anak Gadis Di Bawah Umur

Page Visited: 481
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

MURATARA-suararakyatnews

Kasus pemerkosaan terhadap anak kembali menghebohkan. Baru-baru ini Kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Korban yang masih duduk di bangku MTS diperkosa 3 orang temannya di Lawang Agung Kec. Muara Rupit, Gadis berinisial LS (18) ini diperkosa 3 pemuda bejat sementara LS gadis dibawah umur terpaksa melayani nafsu setan pemuda bejat berinisial ALN , AGR dan ALD satu orang pelaku berinisal ALD masih dalam pengejaran polisi.

kepada polisi, pelaku mengaku kejadian ini telah direncanakan dengan alasan mengajak korban ke Pasar Malam untuk membeli Martabak, hingga dipersimpangan arah kesekolahan yang tak jauh dari Kebun Duku tempat kejadian dan disana sudah ada dua teman pelaku memegang tangan korban lalu korban

diperkosa hingga saat ini korban mengalami trauma berat atas kejadian tersebut.

Daerah pedalaman merupakan sasaran empuk para penjahat asusila, selain sepi dari hiruk-pikuk keramaian, juga luput dari intaian pihak kepolisian merupakan tempat strategis buat melancarkan aksi bejat tersebut. Seperti kekerasan seksual kembali dialami seorang siswi MTS di Lawang Agung, Muratara.

Kejadian ini telah dilaporkan (16/1) ke Kantor P2TP2A (Pusat Pelayan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak) dan diterima langsung oleh koordinator P2TP2A Rudi Hartono, Pihaknya akan menindak lanjuti laporan dan akan bekerja sama dengan intansi terkait agar korban mendapatkan hak-haknya, baik secara medis psikolog maupun secara hukum. Uangkapnya

Kini kasus pemerkosaan terhadap LS tengah dalam penyelidikan petugas Polres Musirawas.  Orangtua korban berharap kasus yang menimpa anaknya bisa segera diproses secara hukum. (Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: