PENDIDIKAN

Ujian Nasional Berbasis Komputer

76
×

Ujian Nasional Berbasis Komputer

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 424
0 0
Read Time:51 Second

SAROLANGUN-Surarakyatnews

Sejak berdirinya Yayasan yang diketuai oleh Ky. Asyhari berdiri dari tahun 2009 hingga 2017 ini tampak semakin berkembang pesat.

Saat dibincangi suararakyat Kepala Sekolah AMIRUDIN menceritakan SMK MIFTAHUL” ULUM saat ini sudah memiliki 3 kejuruan  diantaranya Tehnik Komputer dan Jaringan (TKJ),  Tehnik Sepeda Motor (TSM),  Tehnik Pengelolah Hasil Pertanian (TPH)


Dengan beberapa kejuruan ini semua staf pengajar sangat antusias dengan  kemajuan Teknoligi yang sedang berkembang saat ini, dengan adanya Ujian Nasional Berbasis Komputer ini akan menjadikan motivasi para pelajar khususnya di SMK kami ini untuk lebih mengerti cara mempelajari penggunaan komputer yang baik dan benar.

Apalagi kaitannya berhubungan dengan kejuruan yang ada di sekolahan ini, kejuruan sepeda motor pun juga diberi kesempatan magang di bengkel resmi dan berkualitas, hingga saat ini pihak sekolah cukup perduli dengan anak didiknya itu semua dapat dilihat dari  kerja samanya pihak sekolahan dengan dunia usaha. siswa juga tidak dikenakan biaya dari siswa-siswinya. saat dikonfirmasi pihak Yayasan berharap agar siswa-siswi Kejuruan TPH bisa bekerja sama dengan PT. IGUN kedepannya. (Jhon Herry/Jemy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */