HUKUM & KRIMINALITAS

Razia Gabungan “4 Pasangan Muda Mudi Di Amankan”

78
×

Razia Gabungan “4 Pasangan Muda Mudi Di Amankan”

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 591
0 0
Read Time:49 Second

MERANGIN-Suararakyatnews

Sebanyak 4 pasangan muda-mudi diamankan saat terjaring dalam Razia Gabungan oleh Kapolres Merangin melalui Kapolsek Pamenang dan Satpol PP di Hotel Jalan Lintas Sumatra, Kecamatan Pamenang. Selasa (17/01).

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Pamenang,  Iptu Sanbe Nababan,  dan Satpol PP Merangin menjelaskan Operasi tersebut dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi di Kecamatan Pamenang .


“sebanyak 4 pasangaan muda-mudi tanpa terikat pernikahan. ditemukan disebuah Hotel Melati Jalan Lintas Sumatra. “mereka mengakui telah melakukan hubungan badan”. Ujarnya

Lanjutnya, “pasangan ini sedang berduaan di Kamar Hotel. Mereka juga tidak punya KTP,” ungkapnya.

Lebih Lanjut. Mereka diamankan pukul 23.00 WIB waktu setempat. Setelah diamankan mereka dibawa ke Kantor Polsek Pamenang untuk dimintai keterangan.


Hasil pendataan, Pelaku berinisial AK (21), FR (19), HS (31), FI (27), MA (38), VN (19), RP (26), dan RA (19). untuk Sanksi, pihaknya menyerahkan Langsung kepada orang tuanya. Tiga pasangan akan dinikahkan. Sementara satu pasangan kita minta surat pernyataan saja, karena status mereka terikat pernikahan sama orang lain. tutupnya (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */