HUKUM & KRIMINALITAS

Pencuri dibekuk Polisi Saat Mencuri di Rumah Warga

72
×

Pencuri dibekuk Polisi Saat Mencuri di Rumah Warga

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 580
0 0
Read Time:48 Second

Suararakyatnews.com-SAROLANGUN

Seorang pencuri kepergok saat memasuki rumah warga tepatnya di Villa Gading Rt 07 Simpang Raya Kelurahan Aurgading. Rabu (04/01) pukul 12:30 wib waktu setempat. Seorang pencuri memasuki rumah ketika pemilik rumah sedang nonton tv, lalu pelaku melakukan aksinya dengan mengambil dompet yang terletak dikamar korban.

Saat melihat ada yang memasuki kamarnya. Korban mengira anaknya yang memasuki kamar namun saat dipastikan ternyata yang memasuki kamarnya seorang pencuri, lalu spontan korban teriak mintak tolong.

Sirum Sari warga setempat yang ada di lokasi saat kejadian. ketika dibincangi suararakyatnews mengatakan. adanya teriakan “maling” lalu semua warga spontan mengejar pelaku, kontan pelaku kaget saat mendengar teriakan korban dan akhirnya pelaku kabur dengan meninggalkan hasil curianya. Namun naasnya pelaku yang hendak melarikan diri saat itu warga menghajar tanpa ampun. Jelasnya

Setelah mendapat laporan warga atas kejadian ini Kapolres Melalui Polsek Sarolangun bergegas menuju lokasi kejadian. Pelaku berhasil diamankan dan langsung di bawa ke Kantor Polsek Sarolangun untuk penyelidikan lebih lanjut. (Charles)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */