INFRASTRUKTUR

Puluhan Mahasiswa HIMAPABA Bertandang Ke Kantor Gubernur Dan DPR Provinsi Jambi

93
×

Puluhan Mahasiswa HIMAPABA Bertandang Ke Kantor Gubernur Dan DPR Provinsi Jambi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 493
0 0
Read Time:53 Second

SUARARAKYATNEWS.

himapabaPuluhan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Pemuda-Pemudi Batang Asai (HIMAPABA) Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Selasa(13/12).

Selasa pukul 09.00 Wib Puluhan HIMAPABA bertandang ke Kantor DPR dan Kantor Gubernur Jambi, mereka menuntut Pembangunan Infrastruktur Jalan Provinsi di Kecamatan Batang Asai dan Realisasi Perda Tambang Rakyat.


TARMIZI salah satu pengurus HIMAPABA saat di hubungi via telp mengatakan kesenjangan di daerah ini semakin terpuruk, karena ada kesenjangan dalam pembangunan antar sektor, salah satunya sektor Infrastruktur Jalan yang belum maksimal, maka dari itu HIMAPABA menuntut Keadilan Pemerintah Provinsi Jambi.

Mereka mendesak Pemerintah Provinsi Jambi untuk menganggarkan Dana Pembangunan Jalan Provinsi, yakni Jalan di Sarolangun menuju Kecamatan Batang Asai, sepanjang 180 Km jelas Tirmizi.

Selanjutnya HIMAPABA juga mendesak Pemerintah Provinsi untuk menegakkan Tambang Rakyat melalui Perda Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Jambi. Demi menjaga kelestarian lingkungan demi anak cucu kita kelak, di Kecamatan Batang Asai khususnya. Sayang sekali saat menyampaikan tidak ada satupun Anggota Dewan yang ada di kantor, untuk menampung Aspirasi kita, lain lain halnya di Kantor Gubenur ada perwakilan melalui Staf Ahli. Tutup Tarmizi. (Rahman)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */