DESA MEMBANGUN

Kepala Dinas Perikanan Tebarkan Ikan Semah Di Desa Bukit Berantai

121
×

Kepala Dinas Perikanan Tebarkan Ikan Semah Di Desa Bukit Berantai

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 694
0 0
Read Time:56 Second

SAROLANGUN. SRN

sarkuwinKepala Dinas Perikanan Kabupaten Sarolangun ASNAWI. SP.MH membuat sejumlah terobosan untuk mengembalikan kejayaan ikan semah yang pernah menjadi Ikon di Kabupaten Sarolangun. (12/12) Asnawi tebarkan Ikan Semah di Desa Bukit Berantai Kecamatan Batang Asai.

Asnawi meminta agar Masyarakat Desa Bukit Berantai, bisa menjadikan Bibit Ikan Semah dari daerahnya sendiri, dan menjadi contoh desa lainya khususnya di Kecamatan Batang Asai.


Agar ekonomi masyarakat maju dan para pemuda-pemudii mampu menimbulkan ide-ide kreatif yang bisa bermamfaat bagi masyarakat setempat.

Saya minta Desa Bukit Berantai mampu menghasilkan Bibit Ikan Semah, karena desa ini sangat baik untuk pembibitan ikan. Saya siap membantu asalkan masyarakat memang betul-betul mau agar Ekonomi Masyarakat Meningkat. Ujar Asnawi

Sementara itu Kepala Desa Bukit Berantai SARKUWIN.S.ST mengatakan “sesuai permintaan Kepala Dinas Perikanan, masyarakat Desa Bukit Berantai akan selalu menjaga lingkungan setempat, dengan adanya program ini saya yakin Ekonomi Masyarakat meningkat. Dan juga program ini akan di kelola melalui BUMDES supaya produksi yang di hasilkan bisa maksimal dan pemerataan”.


Tentunya kita berharap budidaya ikan semah ini bisa berhasil dan keberadaan ikan semah nantinya bisa mendongkrak Perekonomian Masyarakat. tutup Sarkuwin (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */