Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Jelang Tahun Baru, Camat Sarolangun, Kapolsek Dan Danramil Gencarkan Razia Miras

Page Visited: 394
0 0
Read Time:56 Second

SAROLANGUN. SRN

mirasPemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Camat sarolangun Muhammad Idrus, Kapolsek Sarolangun AKP M. Ilyas, Danramil Sarolangun Mayor Chb. Mentomeri dan sejumlah Instansi Terkait. Gencar melakukan razia minuman keras (miras) Pedagang Kaki Lima, Perhotelah King Hotel dan Wak Genk menjelang pergantian tahun, di Pinggiran Jalan Lintas Sumatra KM I  Sarolangun.

Dari hasil pantauan langsung suararakyatnews (14/12), Tim Gabungan mulai bergerak menuju lokasi sekitar pukul 15.30 wib yang tepat nya di Depan Bank Jambi, Tim Gabungan menemui Pedagang Musiman Durian dan pedangang yang menjual minuman keras (Miras).

“Sebelum kami melakukan razia, Pihak Kepolisian dan Camat Sarolangun telah memberikan surat teguran, malah sampai tiga kali surat teguran di layangkan. Penertiban di tempat Penjual Miras, selain mendapatkan informasi dari masyarakat razia ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman,” kata Camat Sarolangun Muhammad Idrus

Dalam razia minuman beralkohol itu, pihaknya berhasil mengamankan puluhan liter, Anggur, Bir dan minuman beralkohol lainnya.

Muhammad Idrus berharap, dengan diadakannya Razia Miras ini dapat menciptakan situasi yang aman dan Kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Terlebih lagi dengan Momentum Perayaan Tahun Baru 2017, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi yang merayakan,” tutupnya.  (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: