DESA MEMBANGUN

Sardal : Saya Minta Program P2DK tetap berlanjut..!!!

41
×

Sardal : Saya Minta Program P2DK tetap berlanjut..!!!

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 451
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

SAROLANGUN.SRN
sindang-sari-2Meski tergolong baru pasca pemekaran dari Desa Perdamaian sejak tiga tahun lalu, Desa Sindang Sari Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi terus berbenah untuk mensejajarkan posisi dengan Desa lain yang berada Dikecamatan Singkut.

Desa yang dikepalai oleh Sardal saat ini terus  berbenah baik dari pelayanan masyarakatnya maupun peningkatan serana pesarana umum lainnya. Hal ini terlihat dari aktifnya kegiatan  pelayanan dikantor desa Sindang Sari yang dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan Pukul 16.30 wib yang buka dari hari senin hingga jumat.

sindang-sari-1Untuk meningkatkan serana dan pesarana didesa. Kepala Desa berserta perangkatnya saat ini fokus pada pembangunan Jalan Rabat Beton baik dilingkungan pemukiman warga, maupun menuju perkebunan dan persawahan warga. Adapun dana yang dialokasikan untuk kegiatan tersebut dibiayai dari Dana Desa (DD) yang dikucurkan Pamerintah Pusat, selain itu ada juga program P2DK dari Kabuapten Sarolangun.

Sardal kepada suararakyatnews saat dibincangi dikantornya mengatakan.”Alhamdulliah, kita didesa sangat terbantu dengan adanya kucuran dana yang masuk ke desa seperti Alokasi Dana Desa dari Pemerintah Pusat. Sebelumnya untuk mempercepat pembangunan didesa  selain mengandalkan program P2DK kita juga dapat alokasi kegiatan yang dianggarkan Pemkab seperti pengaspalan jalan, irigasi, drainase, gedung sekolah, Poskesdes, box vulper, dan kantor kepala desa.” terangnya.

Ditambahkan Sardal.” saya berharap progran P2DK  yang digagas oleh Pemkab Sarolangun bisa berlanjut, mengingat kebutuhan infrastruktur didesa masih minim. Harapan saya semua jalan baik dilingkungan penduduk maupun jalan menuju perkebunan dan persawahan warga bisa dibeton semua, agar masyarakat tidak kesulitan membawah hasil kebun dan sawah ke rumah mereka masing-masing.” terang Sardal.(JHON HERRY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */