PEMERINTAHAN

Pj Bupati Sarolangun Terima Penghargaan Manggala Widya Kencana dari BKKBN Pusat

39
×

Pj Bupati Sarolangun Terima Penghargaan Manggala Widya Kencana dari BKKBN Pusat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 19
0 0
Read Time:57 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Kabupaten Sarolangun menjadi salah satu Kabupaten yang meraih penghargaan Percepatan Stunting Survey Kesehatan Indonesia (SKI) tahun 2023.

Penganugerahan penghargaan ini diterima pada Jumat (28/06/2024) malam, di acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-31 di Merapi Grand Ballroom RPP Semarang Jawa yang diterima langsung oleh Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri.


Dikatakan Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, melalui Kadis Kominfo, Ahmad Nasri, Kabupaten Sarolangun menjadi salah satu dari 15 Kabupaten kota di Indonesia yang menerima penghargaan ini atas prestasi menurunkan angka stunting dengan prevalensi terendah, di Provinsi Jambi.

“Sarolangun menjadi salah satu daerah yang telah memenuhi persyaratan dan ditetapkan sebagai penerima tanda penghargaan percepatan penurunan stunting,” ujarnya.

Ditambahkannya, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk mengoptimalkan gerak langkah keluarga Indonesia dalam rangka pengurangan angka stunting.


“Dalam rangka mewujudkan keluarga berkualitas menuju Indonesia Emas,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Sarolangun, mengungkapkan apresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh BKKBN pusat ini.


“Ini berkat kerjasama semua pihak baik instansi seperti Dinas PP&KB, Dinas Kesehatan, rumah sakit, pemerintah desa, dan dinas terkait lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan ini Pj Bupati Sarolangun bersama Ibu Gubernur Jambi juga menerima penghargaan Manggala Widya Kencana. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */