WAHANA

Kapolres Sarolangun Pimpin Upacara Korp Raport, 21 Personil Naik Pangkat

44
×

Kapolres Sarolangun Pimpin Upacara Korp Raport, 21 Personil Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 23
0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

AROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Semarak Hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, kian terasa lengkap dengan diberikannya penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 21 orang Personil Polres Sarolangun dalam upacara Korp Raport yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si pada Minggu (30/06/2024) pagi.

Senyum Sumringah terlihat jelas di wajah Personil Polres Sarolangun yang naik pangkat, ini merupakan suatu kebahagiaan bagi mereka setelah melewati masa dinas beberapa tahun untuk mencapai tingkatan kepangkatan lebih tinggi. Personil yang naik pangkat salah satunya Kasat Reskrim Polres Sarolangun AKP Cindo Kottama, S.IK.


Terpantau, bunga ucapan berjajar rapi di depan Mako Polres Sarolangun yang berisi ucapan Selamat kepada AKP Cindo Kottama, S.IK dan Personil Polres Sarolangun yang naik pangkat.

Turut hadir dalam kegiatan Korp Raport tersebut, Ketua Cabang Bhayangkari Sarolangun, Ny. Yanti Budi Prasetya, Waka Polres Sarolangun Kompol Amos L.V. Lubis, SH, Para pejabat utama Polres Sarolangun, Para Perwira, Personil dan Para Bhayangkari.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Personil yang naik Pangkat, mengajak Personil untuk bersyukur kepada Allah atas nikmat yang diberikan.


Saya mengucapkan Selamat kepada seluruh personil Polres sarolangun yang hari ini naik pangkat setingkat lebih tinggi, ini adalah penghargaan dari negara untuk kita atas pengabdian dalam bertugas, kita patut bersyukur kepada Allah SWT, atas kesempatan sampai detik ini kita masih berdiri tegak di lapangan Polres Sarolangun dengan berpakaian dinas Polri, berapa banyak kawan kita yang tidak bisa merasakan apa yang kita rasakan saat ini‚ÄĚ Katanya.

Dilanjutkannya ada peran keluarga dibalik kesuksesan setiap personil.


‚ÄúDibalik pencapaian yang saat ini kita rasakan, ada peran keluarga yang ikut andil, mendukung kita untuk professional dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan bangsa. Ada doa mereka yang selalu hadir untuk kita, ada harapan mereka yang kita abaikan namun mereka ikhlaskan, sekali lagi saya ucapkan selamat, semoga kedepannya kita makin bersyukur dan bersemangat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan bangsa‚ÄĚ tutup Kapolres.(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */