PEMERINTAHAN

DPRD Sarolangun Gelar Rapat Paripurna Tingkat I Tentang Raperda Rencana RTRW 2024-2044.

37
×

DPRD Sarolangun Gelar Rapat Paripurna Tingkat I Tentang Raperda Rencana RTRW 2024-2044.

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 26
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

DPRD Kabupaten Sarolangun menggelar Rapat Paripurna Tingkat I Tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang rancangan RTRW 2024-2044 dan Penyampaian LKPJ RAPBD 2023 yang dipimpin oleh Wakil ketua II Syahrial Gunawan SE.

Meski tak dihadiri 35 orang anggota DPRD Sarolangun, namun rapat paripurna yang digelar pada Selasa (11/06/2024) siang, Kuorum, Untuk itu, Rapat paripurna tetap dilanjutkan sesuai dengan agenda yang telah ditentukan.

“Dengan bismillahirrahmanirrahim kuorum tercapai saya nyatakan rapat paripurna resmi dibuka,” kata Syahrial Gunawan, SE

Sedangkan dari Eksekutif, dihadiri langsung oleh Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, didampingi Pj Sekda Sarolangun, Dedi Hendry, bersama berberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun

Sementara itu, Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, dalam sambutannya menyebutkan bahwa RTRW akan memberikan manfaat kepada Masyarakat Sarolangun¬† ‚ÄúKami dari pihak Eksekutif memberikan apresiasi kepada legislatif yang telah mewujudkan komitmen bersama untuk membangun Sarolangun melalui pembahasan RTRW Sarolangun 2024-2044,‚ÄĚ sambutnya.

Pada kesempatan itu, Bachril Bakri berharap agar agenda pembahasan ranperda RTRW serta laporan pertanggungjawaban RAPBD 2023 yang disampaikan dapat segera disahkan menjadi Perda, karena ranperda ini sangat penting untuk menjamin kepastian investasi.

Dari pantauan di Gedung DPRD Sarolangun dikomplek Perkantoran Gunung Kembang, rapat paripurna tingkat 1 itu selain membahasan Raperda RTRW juga membahas Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 berjalan dengan lancar. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */