WAHANA

Hadiri Undangan Remaja Peduli Sesama Di Sarolangun, Romi Haryanto Berikan Hadiah Umroh Gratis

50
×

Hadiri Undangan Remaja Peduli Sesama Di Sarolangun, Romi Haryanto Berikan Hadiah Umroh Gratis

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 34
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Bupati Tanjabtim H.Romi Haryanto sekaligus bakal calon Gubernur Jambi pada Selasa (11/06/2024) siang, menghadiri acara Tabliq Akbar dan juga Halal Bihalal yang digelar oleh Remaja Peduli Sesama dilapangan Ex MTQ Kampung Masjid Dusun Sarolangun kecamatan Sarolangun.

Acara yang dihadiri oleh Himpunan Keluarga Seberoyot dan ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam 6 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se- Sarolangun juga diisi ceramah agama oleh Ustadz Fauzi dari Desa Pulau Aro Kecamatan Pelawan.

Dalam sambutannya, ketua Remaja Peduli Sesama, Rahmat Hidayat S.Pdi, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Romi Haryanto ditengah Masyarakat Sarolangun yang sejak pagi sudah antusias menanti kedatangan Bupati Tanjabtim 2 Periode itu.

Sementara itu, H.Romi Haryanto, mengajak para tamu yang hadir untuk saling menguatkan, pada kesempatan itu juga dirinya mohon doa restu dari para tamu yang hadir untuk maju di pemilihan Gubernur Jambi mendatangkan.

“Saya mohon doa restu dari ibu-ibu sekalian, InsyaAllah dalam waktu dekat saya akan mendeklarasikan diri maju d Pemilihan Gubernur Jambi, saya minta kita semua yang hadir menghindari berita hoax” ujarnya.

Diakhir acara, orang nomor satu di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini mencabut 2 nomor undian Umroh gratis, adapun dua orang yang beruntung mendapatkan kesempatan Umroh gratis dari H. Romi Haryanto yaitu ibu Yulianti warga kampung Masjid dan ibu
Rukya warga Kampung Baru kelurahan Dusun Sarolangun. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */