PEMERINTAHAN

Kunjungi Musi Rawas Utara Presiden Jokowi Soroti Pasokan Listrik Di Daerah ini

160
×

Kunjungi Musi Rawas Utara Presiden Jokowi Soroti Pasokan Listrik Di Daerah ini

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 104
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

MURATARA, Suararakyatnews.com,

Presiden Joko Widodo meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit di Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatra Selatan, pada Kamis, (30/5/2024).dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi mengecek kecukupan sumber daya manusia dan peralatan medis di rumah sakit tersebut.

“Saya senang masuk ke RSUD Musi Rawas Utara karena SDM, dokter, Spesialis bagus, lengkap,” ujar Presiden Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Presiden Republik Indonesia juga menyoroti pasokan listrik yang kurang memadai, untuk mengatasi persoalan listrik, Presiden langsung menelepon Direktur Utama PLN.

“Hanya problemnya di sini urusan listrik yang kurang dari PLN sehingga tadi langsung saya telepon Dirut PLN untuk menyelesaikan secepat-cepatnya,” Terang Presiden Jokowi.

Presiden juga menegaskan bahwa permasalahan listrik ini bukan hanya di rumah sakit, tapi juga mempengaruhi keseluruhan Kabupaten Musi Rawas Utara untuk mengatasi persoalan listrik tersebut, Presiden Jokowi berharap Peningkatan infrastruktur listrik agar segera terlaksana, mengingat pentingnya energi listrik dalam mendukung operasional Fasilitas Kesehatan dan pelayanan kepada Masyarakat.

Selain itu, Presiden Jokowi menyebutkan Peninjauan yang dilakukan Rumah Sakit merupakan bagian dari upaya Pemerintah memastikan bahwa Fasilitas Kesehatan di Indonesia memiliki dukungan infrastruktur yang memadai, terutama diwilayah yang lebih terpencil.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan tersebut yaitu Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, Pj. Gubernur Sumatra Selatan Agus Fatoni, dan Bupati Musi Rawas Utara Devi Suhartoni. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */