PEMERINTAHAN

Djainuddin Noor Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle KPU Seruyan

80
×

Djainuddin Noor Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle KPU Seruyan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 38
0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

“Si Belida” Maskot¬† KPU Seruyan di perkenalkan

SERUYAN, Suararakyatnews.com,

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor hadir dalam peluncuran Maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah Rabu (29/5/2024).

Dalam sambutanya Djainuddin Noor mengatakan “Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati bukan sekadar prosesi Administratif, tetapi sebuah perayaan demokrasi yang mendalam, dimana setiap warga Seruyan akan menentukan arah dan masa depan pemerintahanya, oleh karena itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu, mensukseskan penyelenggaraan pemilihan ini.

Mari kita jadikan proses ini sebagai  perayaan demokrasi yang tidak berarti hanya memilih pemimpin, yang tidak berarti hanya memilih pemimpin, tetapi juga mengukuhkan nilai nilai kebersamaan dan persatuan, Djainuddin Noor juga mengharapkan KPU Kabupaten Seruyan dalam melaksanakan tugasnya menjunjung tinggi prinsip-prinsip Demokrasi, menjaga semangat dan kesehatan sehingga pemilu dapat  diselenggarakan dengan aman dan pancar.

Ia juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada KPU Kabupaten Seruyan yang telah meluncurkan maskot dan jingle. Hal ini sebagai sarana media untuk menyebar luaskan impormasi dan menggaungkan bahwa saat ini tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan  telah dimulai.

Sementara itu KPU Kabupaten Seruyan Muhammad Abdianor mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan yang telah memberikan dukungan dan fasilitasi, khususnya terkait tahapan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan.

Tahapan yang sedang berjalan saat ini salah satunya pembentukan PPK dan PPS, oleh sebab itu partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjadi penyelenggara  di tiap PPK dan PPS agar selanjutnya dapat terbentuk KPPS. Muhammad Abdianor juga menjelaskan KPU kabupaten Seruyan akan berkoordinasi  dengan KPU Provinsi  serta KPU pusat dan patuh terhadap kode etik sehingga pemilu dapat  berjalan dengan baik dan terpercaya.

Sementara itu Abner Julianto seorang aktivis dan pemerhati Pemilu mengatakan kunci utama dalam Pemilu dan Pilkada adalah mentaati aturan, kontitusi dan Undang Undang, Peraturan KPU, serta taat kepada kebijakan KPU,serta membangun kebijakan secara intern kepada  setiap partai politik dan jikalau terjadi permasalahan bisa dimusyawarahkan dan dikomunikasikan dengan baik, ujarnya.

Turut hadir Ketua DPRD Seruyan, Perwakilan Kejaksaan Negeri Seruyan  Perwakilan Polres Seruyan, Perwakilan Kodim 1015 beserta undangan laninya.(Bup)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */