HUKUM & KRIMINALITAS

AW : Saya Belum Tahu Terkait Penahanan Anak Saya

174
×

AW : Saya Belum Tahu Terkait Penahanan Anak Saya

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 107
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Kasus Rudapaksa yang melibatkan delapan orang pria terhadap Melati (17) nama samaran salah seorang pelajar di Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat ditengah Masyarakat, apalagi salah satu terduga pelaku bernisial MBA (21) merupakan anak dari AW salah seorang Anggota DPRD Sarolangun.

Saat awak media menghubungi AW pada jumat (26/04/2024) ia menjelaskan belum tahu informasi tentang keterlibatan dan penahanan anaknya meski sudah sepekan dilakukan penahanan terhadap MBA oleh pihak Kepolisian

“Saya belum tahu apa informasi yang sebenarnya, baru pulang dari (kota) Jambi jadi belum tahu, saya juga belum ada urus masalah ini jadi belum tau ceritanya,” kata AW pada Jumat (26/4/2024) sore.

AW juga mengaku hingga Jumat sore dirinya belum bertemu dan berbicara langsung dengan anaknya, sehingga ia belum bisa berkomentar. Bahkan ia mengaku belum mengetahui kalau anaknya ditahan polisi karena menjadi pelaku pemerkosaan.

“Saya belum ketemu anak saya, jadi belum bisa berkomentar, saya juga belum tahu terkait penahanan anak saya,” tambahnya.

Pernyataan AW seperti ingin mengalihkan cerita, karena sebagai orang tua, ia justru mengaku belum mengetahui apa yang terjadi sebenarnya pada sang anak. padahal berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian bahwa anak AW bersama lima pelaku lainnya telah diamankan sejak Jumat 18 April 2024 lalu. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */