HUKUM & KRIMINALITAS

Bejat…! Delapan Pria Di Singkut Radupaksa Gadis 17 Tahun

371
×

Bejat…! Delapan Pria Di Singkut Radupaksa Gadis 17 Tahun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 204
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Sungguh malang nasib yang dialami seorang gadis (17) sebut saja Melati (Nama Samaran) seorang pelajar disalah satu Sekolah di Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun menjadi korban pemerkosaan (digilir) oleh 8 orang pelaku yang diantaranya merupakan pacar korban sendiri.

Dijelaskan Kasat Reskrim Polres Sarolangun IPTU Cindo Kottama, ke 8 orang pelaku adalah MBA (21), AA (18), RA (18), MRZ (16), Rau (16), YR, A Para pelaku tega menyetubuhi korban dengan cara bergilir hanya dalam hitungan hari,  salah satu dari pelaku yaitu MBA diduga anak seorang Anggota DPRD Sarolangun Dapil Pelawan Singkut.

“Hal tersebut dilakukan kedelapan orang tersangka dalam hitungan hari saja, namun selain pacar korban salah seorang pelaku merupakan anak dari anggota Dewan di Sarolangun.” Terang IPTU Cindo pada Jumat (26/04/2024)

Ia juga menjelaskan bahwa Korban tidak dapat berbuat apa-apa setelah para pelaku mengancam korban akan menyebarkan Screenshoot Vcs yang sebelumnya dilakukan antara korban dan pacar korban. Dimana jika korban tidak mau menuruti Nafsu bejat para pelaku maka para pelaku mengancam akan menyebar luaskan Screenshoot Vcs.

“Para pelaku mengancam akan sebarkan Screenshoot Vcs yang di lakukan korban dengan pacarnya, jika korban tidak mau mengikuti keinginan para pelaku.” Tandasnya

Ditambahkannya, dari total 8 orang pelaku saat ini masih baru 5 yang telah diamankan, sedangkan 3 orang pelaku lagi masuk dalam DPO pihak Kepolisian yaitu Y, R dan A.

“para pelaku dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.” jelas IPTU Cindo Kottama. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */