PEMERINTAHAN

Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Kapolres Sarolangun Salami Seluruh Personil

714
×

Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Kapolres Sarolangun Salami Seluruh Personil

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 394
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Setelah dua pekan Pelaksanaan Ops Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan perayaan Idul fitri dan mudik lebaran berakhir, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, Pimpin Apel Perdana di Lapangan Apel Mapolres Sarolangun pada Rabu (17/04/2024) pagi

Dalam Apel tersebut, seluruh Personil Polres Sarolangun yang terlibat di Pos Pam Lebaran ikut melaksanakan Apel pagi, terlihat juga Waka Polres Sarolangun Kompol Amos YV. Lubis, SH dan seluruh Pejabat utama Polres Sarolangun turut hadir dalam Apel tersebut.

Dalam arahannya Kapolres Sarolangun mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil Polres Sarolangun dan jajaran yang telah menjaga situasi aman dan kondusif.

“Saya selaku Kapolres Sarolangun mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personil atas terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 di Kabupaten Sarolangun,” Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama pribadi dan juga pimpinan Kepolisian Resort Sarolangun, ia juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H dan menyampaikan permohanan maaf lahir dan bathin.

“Setelah perayaan  Idul fitri yang menjadi hari kemenangan bagi umat Islam atas pelaksanaan ibadah puasa dibulan Ramadhan menjadikan kita kembali ke fitri, untuk berbuat lebih baik lagi, baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain, menjadi pribadi yang rendah hati dan semangat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. serta taat menjalankan perintah agama” Ucapnya.

Setelah pelaksanaan Apel, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si selanjutnya menyalami satu persatu personilnya yang diikuti Waka Polres Sarolangun dan seluruh Perwira yang hadir. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */