WAHANA

BKMT Polres Sarolangun Bantu Bibit Ikan Warga Binaannya

241
×

BKMT Polres Sarolangun Bantu Bibit Ikan Warga Binaannya

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 124
0 0
Read Time:57 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Langkah yang diambil oleh Bhabinkamtibmas Polres Sarolangun satu ini patut diacungi jempol, dengan kocek pribadinya ia membelikan sendiri bibit ikan untuk dibagikan kepada warga binaannya di Desa Sendang Sari Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Sosok tersebut adalah Aiptu Puji Purwanto, yang merupakan Bhabinkamtibmas yang berdinas di Polsek Pelawan Singkut, adapun yang mendapat bantuan bibit ikan tersebut ialah Jajang dan Adnan warga jalan Tasik Dusun 2 Desa Sendang Sari.

Kepada awak media ini ia menuturkan,awalnya dia mendengar keluhan warganya yang kesulitan mendapatkan bibit ikan disebabkan faktor ekonomi, sehingga timbul gagasan untuk memberikan bantuan bibit ikan tersebut.

“Alhamdulillah saya berharap dengan sedikit bantuan ini, dapat membantu perekonomian keluarga Pak Jajang dan Pak Adnan, mungkin ini tidaklah seberapa besar jumlahnya, tapi Insyalllah bermanfaat bagi mereka” ucap Puji pada Kamis (18/04/2024)

Sementara itu, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si, melalui Kasi Humas Polres Sarolangun IPTU Rindradi mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Aiptu Puji Purwanto untuk  mendukung program ketahanan pangan yang dicanangkan Pemerintah.

“Ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri kepada masyarakat dalam mensukseskan program ketahanan pangan sehingga dapat membantu ekonomi masyarakat” sebut Rindradi. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */