PEMERINTAHAN

INFO MUDIK 2024 : Pj Bupati Sarolangun Pantau Arus Mudik Di Terminal Sri Bulan

264
×

INFO MUDIK 2024 : Pj Bupati Sarolangun Pantau Arus Mudik Di Terminal Sri Bulan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 141
0 0
Read Time:58 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, bersama Kapolres AKBP Budi Prasetya S. Ik, M. Si memantau langsung suasana arus mudik  di Terminal Sri Bulan Desa Bernai Kecamatan Sarolangun, selain itu kedua juga mengecek kelayakan kendaraan bus yang membawa penumpang mudik lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024 ni.

“Alhamdulillah semua baik, kami berharap para sopir tetap hati-hati di jalan tidak kebut-kebutan karena di jalan dimungkinkan banyak faktor dan kendala lain, dan mengingatkan untuk para sopir bus, bila terasa ngantuk dan lelah lebih baik istirahat sejenak di resarea yang sudah ada atau posko- posko yang sudah di siapkan oleh pihak kepolisian dan pemerintah daerah seperti sarolangun, supaya untuk memberikan keamanan untuk para penumpang pemudik,” Ujar Kapolres

Sementara itu, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri dalam kegiatan itu menyebutkan dirinya bersama Kapolres datang ke terminal tipe A Sri Bulan untuk mengecek kondisi mobil dan para pemudik.

“Kami cek satu persatu kondisi mobil, dan juga melihat kondisi pemudik semua aman. Kita berharap para sopir tidak melakukan kebut-kebutan, sehingga aman bagi para pemudik dan bisa merayakan Idul Fitri dengan bahagia di kampung halamannya masing-masing,”Ujar Bachril Bakri pada Minggu (07/04/2024) Sore.¬† (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */