WAHANA

Satgas 3 Kamseltibcar Lantas Himbau Pemudik Tidak Ugal-Ugalan Saat Berkendara.

234
×

Satgas 3 Kamseltibcar Lantas Himbau Pemudik Tidak Ugal-Ugalan Saat Berkendara.

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 147
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

AKP Rio Renaldy Siregar S.T.K, S.I.K Selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas Pos Terpadu Kabupaten Sarolangun melaksanakan kegiatan monitoring dan pemantauan dibeberapa titik yakni terminal Bus Sribulan Sarolangun,  SPBU Bernai Kabupaten Sarolangun dan  SPBU Kecamatan Pelawan.

Ka Ops Res Sarolangun AKBP Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui Kasatgas Humas IPTU. Riendradi kepada awak media menyebutkan Satgas 3 Kamseltibcarlantas melaksanakan kegiatan pada hari Minggu (07/04/2024) sekra pukul 11.00 WIB dengan melakukan Patroli diwilayah Kabupaten Sarolangun dimana masih adanya kendaraan sumbu 3 keatas yang melintas diwilayah Hukum Polres Sarolangun yang berpotensi menimbulkan kerawanan kemacetan.

“Kami menghinbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik, agar tetap berhati-hati serta selalu waspada ketika berkendara” Ujar IPTU Riendradi.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada petugas SPBU agar tetap berhati-hati dan waspada ketika melaksanakan tugas, serta menghimbau agar dalam pengisian minyak kendaraan yg mengantri, agar memposisikan kendaraan yang aman dan tidak menggangu pengguna jalan” Tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Riendradi, bahwa arus mudik pada libur idul fitri 1445H – 2024H mengalami peningkatan yang signifikan maka dihimbau pada pengendara saat mudik bila merasa lelah atau ada yang harus di kondisikan hendaknya disarankan untuk beristirahat sejenak direst area yang telah di sediakan Pospam / Yan oleh Polres disepanjang jalan dan juga beristirahatlah di Rest area yang mendapat pengamanan dari pengelola.

“Jangan mengkonsumsi makanan minuman yang dapat memicu kondisi badan down saat berkendara dan bersikaplah mengemudi dengan bijaksana tidak ugal ugalan.” Tutup IPTU Riendradi. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */