space
space
PEMERINTAHAN

Reses Ke 1 Tahun 2024 Ir. Yullian Effendi Berjalan Dengan Lancar

264
×

Reses Ke 1 Tahun 2024 Ir. Yullian Effendi Berjalan Dengan Lancar

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 116
0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

LUBUKLINGGAU-Suararakyatnews.com,

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau, Ir. Yullian Effendi, menggelar kegiatan reses pertama nya di tahun 2024 yang bertepatan di bulan suci ramadhan 1445 H.

Acara reses yang di gelar di posko pemenangan atau rumah pribadinya di jalan poros lintas sumatera, Rt.01, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Utara II ini, berjalan dengan khidmat serta kental akan dengan suasana religi bulan suci ramadhan.

Terlihat, antusias warga dari berbagai kelurahan yang tersebar baik di Kecamatan Lubuklinggau Utara I maupun Utara II ikut hadir dalam acara tersebut guna bertemu dengan dewan mereka dan menyampaikan aspirasi mereka secara langsung.

Dalam kesempatan itu, Ir. Yullian Effendi menyampaikan, alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini kita masih di berikan kesempatan oleh yang maha kuasa untuk bisa bertatap muka dengan para masyarakat guna mendengarkan aspirasi mereka yang akan di sampaikan kepada kami.

Dikatakan, dalam acara reses tadi ada beberapa warga yang sudah menyampaikan aspirasi nya, seperti jalan dan drainase, sebab sampai saat ini untuk daerah dapil kami ini memang aspirasi dari masyarakat itu lebih kepada infrastruktur bangunan jalan dan drainase.

“Tadi ada dari warga Kelurahan Kenanga yang menyampaikan aspirasi untuk pembangunan jalan dan saya sangat mengapresiasi atas apa yang telah di sampaikan sebab, aspirasi-aspirasi ini lah yang akan kami perjuangkan di meja rapat dewan nantinya”, terang Dewan fraksi partai Golkar ini usai acara reses pada, jumat (29/03/2024)

Disampaikan, kegiatan reses ini memang agenda wajib dari setiap dewan perwakilan dimana dari hasil reses bersama konsituen ini nantinya kami dari legislatif akan menyampaikan kepada eksekutif guna menindak lanjuti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan reses seperti ini komunikasi dan silaturahmi antar dirinya dengan masyarakat Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II terus bisa terjalin dan masyarkat pun bisa menyampaikan keluh kesah mereka secara langsung guna memajukan daerah lingkungan tempat tinggal mereka.

“Semoga apa yang menjadi kebutuhan hajat masyarakat banyak yang di sampaikan kepada kami dapat segera kami perjuangkan dan realisasikan kepada masyarakat itu sendiri, agar Kota Lubuklinggau yang kita cintai ini dapat terus maju dan lebih baik lagi”, pungkas Dewan yang ramah senyum ini. (Zaini)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */