WAHANA

Paguyuban Biker Jambi Sumsel Gelar Ramadhan Berbagi dihadiri Calon Anggota DPRD Terpilih 2024 Kab Sarolangun

249
×

Paguyuban Biker Jambi Sumsel Gelar Ramadhan Berbagi dihadiri Calon Anggota DPRD Terpilih 2024 Kab Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 122
1 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Paguyuban Bikers Jambi-Palembang menggelar kegiatan berbagi takjil serta santunan ke Anak Yatim dan Kaum duafa, dilanjutkan buka bersama, aksi Sosial ini dilaksanakan di depan Puskesmas Singkut pada Sabtu, (30/3/2024) bertepatan dengan masuknya waktu berbuka hari ke 19 puasa Ramadhan 1445 Hijriyah.

Kegiatan keagamaan yang bernuansa Silaturahmi ini digerakkan oleh Rico Syaputra selaku ketua di paguyuban dan rekan-rekan yang di hadiri langsung Dody Arya Musta’in, S.Pd calon Anggota DPRD terpilih Kab Sarolangun Dapil III.

Dengan mengharap ridha Allah Subhanahu Wata’ala, Pejuang Ramadhan ini berikan bantuan sembako ke Kaum Duafa dan anak yatim  yang berada di Kecamatan Singkut serta berbagi takjil kepada warga muslim yang menjalankan puasa.

Sebagai Penggerak sekaligus memotivasi kegiatan ini, Rico Saputra mengatakan ini merupakan kegiatan atau program tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan “Kita memang selalu melakukan kegiatan ini bersama seluruh komunitas yang tergabung Paguyuban perbatasan Jambi Sumsel setiap bulan suci Ramadhan, kita berbagi sedikit sedekah, bantuan pada anak-anak Yatim dan kaum duafa berupa sembako. Mudah-mudahan bermanfaat, kita juga berbagi takjil pada saudara-saudara kita yang menjalankan buka puasa Ramadhan”, terang Riko Saputra.

Selaku Calon Anggota Terpilih, Dody Arya Musta’in, S.Pd Sekaligus ikut berpartisipasi menjadi tim penasehat bagi anggota dan pengurus Paguyuban Bikers Perbatasan Jambi-Sumsel.

“Saya harap seluruh anggota Paguyuban Bikers Jambi-Sumsel agar selalu menjadi contoh dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas bagi masyarakat dan saya harap agar selalu tetap kompak, saya akan mendukung semua kegiatan positif dari paguyuban dan pemuda kedepannya saya akan danai semua kegiatan yang positif dan bermanfaat.”, Ucap Dody Arya Musta’in (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */