PEMERINTAHAN

Kapolda Kepri Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

139
×

Kapolda Kepri Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 77
0 0
Read Time:50 Second

BATAM-Suararakyatnews.com,

Kapolda Kepri pimpin Upacara Hari kesadaran Nasional Dalam rangka memperkuat semangat, patriotisme, dan kehormatan terhadap bangsa dan negara, Senin, (18/3/24).

Dalam amanatnya Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan bahwa seiring berjalannya bulan suci Ramadan 2024, Polri bersama dengan instansi terkait akan melaksanakan pengamanan operasi ketupat.

Beliau mengatakan bahwa operasi ini adalah sebuah kegiatan kemanusiaan yang berorientasi pada keselamatan dan kenyamanan para pemudik.

Ditambahkannya lagi, betapa pentingnya pedan dan kepedulian Polri terhadap sesama, kesadaran akan tanggung jawab, dan tekad untuk bertindak adil dalam segala hal.

Peran Polri yang diharapkan yakni adil dan transparan dalam menjalankan tugasnya. “Semoga di bulan suci Ramadan 2024 ini, kita semua diberkahi dengan kekuatan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT untuk menjalankan peran kita masing-masing dengan kedisiplinan, kejujuran dan bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat agar tercipta Kepri yang aman, damai dan harmonis,” ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H dalam upacara tersebut. (Nanik WL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */