WAHANA

Polres Sarolangun Bagikan Takjil di Simpang Masjid Al-Falah Sarolangun

190
×

Polres Sarolangun Bagikan Takjil di Simpang Masjid Al-Falah Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 109
0 0
Read Time:54 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Peduli sesama dengan menebar kebaikan, Polres Sarolangun melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di simpang Masjid Alfalah Sarolangun pada Senin (18/03/2024) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Bastari Yusuf, SH. MH didampingi Kasat Intelkam AKP Sukman, SH, turut serta Personil Bag Ops dan Sat Intelkam dalam kegiatan tersebut.

Pembagian takjil itu disambut fositif dan euphoria oleh masyarakat pengguna jalan, sehingga dalam hitungan menit saja takjil sudah ludes terbagi.

Dalam keterangannya Kabag Ops menjelaskan bahwa pembagian takjil tersebut untuk turut memeriahkan bulan suci Ramadan sekaligus kegiatan amal berbagi dengan sesama khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Mudah-mudahan apa yang kami bagikan ini, dapat bermanfaat bagi warga khususnya dalam perjalanan dan sedang menjalankan ibadah puasa,” ucap Kompol Bastari.

Pada kesempatan itu, Kompol Bastari Juga mengajak masyarakat Sarolangun agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat sehingga umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan tenang lancar.
“Jika ada hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas di lingkungan masing-masing segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat” pesannya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */