INFRASTRUKTUR

Warga Harapkan Lantai II Pasar Modern Singkut di Fungsikan

411
×

Warga Harapkan Lantai II Pasar Modern Singkut di Fungsikan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 212
0 0
Read Time:45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Honipah (59) tahun dalam pembicaraannya bersama media ini, mengaku merasa nyaman beraktivitas sebagai pedagang buah buahan di pasar Modern Singkut, Jum’at,13 Maret 2024.

“Saya berdomisili masih di wilayah Kecamatan Singkut, berjualan disini cukup lumayan lama, yang jelas suasana di pasar lingkungannya sangat baik dalam kegiatan jual beli disini ” tuturnya

Sementara itu ditempat yang sama, salah satu warga Kecamatan Singkut yang tak mau disebutkan indentitasnya, berharap pada pihak pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk segera mengaktifkan los los yang berada dilantai II pasar Modern Singkut.

Menurutnya pasar modern banyak menawarkan beragam produk dalam satu tempat kepada konsumen. Mulai dari bahan makanan segar hingga pakaian.

“Jika difungsikan los los yang berada dilantai II pasar Modern Singkut, bukan tidak mungkin akan semakin ramai warga masyarakat dalam dan luar Kecamatan Singkut akan datang berbelanja kemari. Sebab masyarakat dapat menikmati kemudahan berbelanja dalam satu tempat yang tentunya lebih menghemat waktu dan tenaga” terangnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */