space
space
PENDIDIKAN

SDN II6/VII Payo Lebar II Berhasil Meraih Juara II Umum OSN, O2SN, FLS2N Tingkat Kecamatan Singkut Tahun 2024

235
×

SDN II6/VII Payo Lebar II Berhasil Meraih Juara II Umum OSN, O2SN, FLS2N Tingkat Kecamatan Singkut Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 114
2 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Siswa siswi Sekolah Dasar baik negeri maupun swasta telah  mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan O2SN  tingkat Kecamatan Singkut tahun 2023. Dalam lomba ini pelajar yang menimba ilmu di SDN 116/VII Payo Lebar II berhasil menorehkan beberapa prestasi yang membanggakan sekolah, guru dan orang tua.

Diantaranya juara I olah raga Badminton, juara I lomba gambar bercerita, juara II  solo song, juara II atletik putri, juara III  cabang karate putra dan Juara III bidang tari kreasi. Tentu prestasi yang telah diraih Siswa siswi pada lomba tersebut patut diacungkan jempol.

Kepsek SDN 116/VII Payo Lebar II, H Porwanto, SPd sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih pelajar yang menimba ilmu di sana, menurutnya semangat para pelajar dalam mengikuti semua  kegiatan sekolah cukup tinggi.

“Alhamdulillah, sekolah kami berhasil meraih juara II umum 02SN, OSN dan FLS2N  tingkat Kecamatan Singkut. Kepada para pelajar yang telah berprestasi, tentu  kami dari pihak sekolah memberikan piagam penghargaan beserta alat tulis .Harapan saya  pada lomba yang akan datang semoga SDN II6/VII Payo Lebar II bisa meraih juara umum I” terangnya, Jum’at 8 Maret 2024.

Seperti diketahui bersama SDN II6 /VII Payo Lebar II, terletak di Desa Siliwangi Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, dibawah kepemimpinan H Porwanto, SPd sekolah tersebut mengalami kemajuan secara signifikan, baik mutu pelajaran umum, keagamaan, kesenian, olah raga dan bidang bidang lainnya. Bahkan lingkungan sekolah terlihat semakin bersih dan indah (Chairul).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */