PEMERINTAHAN

PJ Bupati Bachril Bakri Hadiri Simulasi Pemilu 2024

263
×

PJ Bupati Bachril Bakri Hadiri Simulasi Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 120
0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

PJ Sarolangun Bachril Bakri. Hadiri Simulasi Penghitungan, Pemungutan dan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 Kabupaten Sarolangun yang dilaksanakan oleh KPUD Sarolangun pada Kamis (31/1/2024) pukul 09.00 Wib bertempat di Hotel Golden Sarolangun.

PJ Bupati Bachril Bahkri Mengatakan, Kegiatan Simulasi Pengitungan, Pemungutan dan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 dilaksanakan bertujuan untuk mempersiapkan bimbingan teknis bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), serta bertujuan untuk meminimalisir agar tidak terjadinya kesalahan pada saat proses pelaksanaan dan untuk menekan agar tidak terjadinya Pemungutan Suara Ulang (PSU), Ujar nya.

“Dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres Sarolangun, turut hadir Pj Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Deka Diana SH MH, Ketua KPU Kab. Sarolangun, A. Mujadid, S.Pd.I, Ketua Bawaslu Kab. Sarolangun, Mudrika, SH, MH, Pabung 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH,MH, Kepala Lapas Sarolangun, Parulian Hutabarat, Kasat Pol PP Sarolangun, Drs. M. Idrus, Kasat Intelkam Polres Sarolangun, AKP Sukman SH, Kasat Lantas Polres Sarolangun, AKP Rio Renaldy Siregar STK S.IK, Kajari Sarolangun diwakili oleh, Meiza Reinaldo, Para Komisioner KPU Kab. Sarolangun, Para Komisioner Bawaslu Kab. Sarolangun, Perwakilan PPK, Perwakilan PPS dan KPPS, Parpol Peserta Pemilu 2024 dan para Awak Media.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, berharap semua pihak harus paham terhadap proses pencoblosan ini untuk meminimalisir nanti agar tidak terjadinya Konflik dan terciptanya Pemilu yang Aman dan Damai.

Kegiatan Simulasi ini merupakan kegiatan yang positif, tapi kami berharap tidak berhenti di sini, kami berharap dilanjutkan sampai di setiap TPS Paling Bawah agar semuanya memahami, kami dari pihak keamanan berharap agar kita semua bisa bekerja sama untuk mensukseskan Pesta Pemilu Tahun 2024 ini‚ÄĚ Ujarnya

‚ÄúKetua KPU Sarolangun, A. Mujadid, S.Pd.I mengatakan,‚ÄĚ Pelaksanakan kegiatan simulasi hari ini adalah ril Pemungutan, dan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilh Tahun 2024.

‚ÄúDidalam proses ini nanti kita sengaja akan melakukan beberapa kesalahan dan untuk berpedoman pada saat hari ‚Äď H dan bagaimana cara menyelesaikannnya, Kita juga akan menghitung setiap pemilih yang akan melakukan pencoblosan untuk menghindari agar tidak terjadi pencoblosan lebih dari satu kali dari pemilih‚ÄĚ tutup nya (Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */