PEMERINTAHAN

Kapolres Sarolangun Cek Kesiapan Personil Untuk Pengamanan Pemilu 2024

1438
×

Kapolres Sarolangun Cek Kesiapan Personil Untuk Pengamanan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 722
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dalam rangka pengamanan pesta Demokrasi Pemilu 2024, Polres Sarolangun mempersiapkan sebanyak 221 personil untuk dikerahkan dalam pengamanan ditempat TPS Untuk.

memastikan kesiapan personal, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI Pimpin Apel untuk melakukan pengecekan perlengkapan pribadi terhadap Personilnya yang terlibat dalam Operasi Mantap Barata dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 pada Senin (29/01/2024) pagi.

Dalam Apel tersebut, terlihat seluruh personil menggunakan pakaian seragam lengkap dengan memanggul tas ransel besar, dalam rangkaian pelaksanaan apel, Kapolres melakukan pemeriksaan terhadap isi tas ransel personil, terlihat berbagai perlengkapan pribadi personil seperti seragam dinas cadangan, pakaian ganti, alat mandi, senter, mantel, cas hp dan lainnya ada dalam tas ransel tersebut.

Turut hadir pada pelaksanaan apel, para Pejabat Utama Polres Sarolangun, Para Kapolsek Jajaran Polres Sarolangun, Para Perwira dan seluruh Anggota Polres Sarolangun.

Dalam amanatnya, Kapolres berpesan kepada personil agar disiplin serta iklas menjalan tugas mulia dalam pengamanan Pemilu 2024.

“Tinggal menghitung hari lagi kita akan dihadapkan dengan pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali, Polri mempunyai tanggung jawab berat untuk mengawal pelaksanaan pemilu supaya terlasana dengan aman damai dan sejuk, untuk itu kita perlu melakukan berbagai upaya untuk mewujudkannya” Ujar Kapolres

Ditambahkannya “Persiapkan fisik, mental dan jaga kesehatan, saya perintahkan seluruh personil untuk benar-benar menjalankan tugas negara dengan sebaik baiknya, jaga netralitas Polri, jangan lukai hati masyarakat, jalankan tugas dengan iklas” Tegasnya.

Setelah pelaksanaan apel, seksi Dokkes melakukan pengecekan kesehatan Personil untuk memastikan personil yang ditugaskan melakukan pengamanan Pemilu 2024 benar benar siap turun kelapangan guna menjaga situasi kamtibmas. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */