INFRASTRUKTUR

Warga Aprisiasi Kinerja Perusahan Dengan Sigap Perbaiki Jalan Yang Rusak

278
×

Warga Aprisiasi Kinerja Perusahan Dengan Sigap Perbaiki Jalan Yang Rusak

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 153
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

KUALA PEMBUANG-Suararakyatnews.com,

Pihak perusahaan Sumur Pandan Wangi (SPW) beserta dengan kontraktor PT AKGP, sudah memperbaiki ruas jalan arah menuju Pelabuhan Teluk Segintung yang rusak parah beberapa waktu lalu. Jalan yang rusak tersebut akibat mobil pengangkut material, yang beraktivitas guna keperluan pembangunan dibeberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Seruyan belum lama ini.

“Kami dari warga, tentu sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan, karena jalan yang rusak sudah diperbaiki. Meskipun dengan bahan sementara, saya sebagai warga merasa sangat terbantu, mengingat sekarang ini saya tidak kesulitan lagi untuk melewati jalan itu” kata salah satu pengendara bermotor Budi pada media ini, Selasa (22/1/2024).

Sebaliknya dia juga berharap kepada pihak Pemerintah Kabupaten Seruyan, kedepannya bisa memperbaiki secara permanen ruas jalan tersebut. Agar arus lalu lintas tidak ada hambatan sama sekali, sehingga aktivitas masyarakat dalam mencari nafkah menjadi lancar.

“Perbaikan jalan ini kan sifatnya sementara, oleh karena itu saya berharap jalan ini bisa diperbaiki secara permanen,” ungkapnya.

Seterusnya Budi juga sangat mengapresiasi kinerja dari pihak perusahaan, karena dengan sigap memperbaiki ruas jalan yang rusak belum lama ini.

Menurutnya meskipun perbaikan jalan ini sifatnya hanya sementara tidak secara permanen. Pihaknya merasa senang dengan adanya kebijakan dari pihak perusahaan.

“Dengan adanya perbaikan jalan yang rusak, tentu pihak perusahaan dalam pengangkutan material untuk pembangunan bisa berjalan dengan normal dan lancar” Ujarnya

“Sekali lagi kami merasa bangga atas gebrakan kerjasama kedua belah pihak perusahaan, yang telah melakukan perbaikan dan pengerasan jalan tersebut” bebernya lagi .

Menurutnya dengan adanya perbaikan ruas jalan arah Pelabuhan Teluk Segintung ini, diharapkan bisa memperlancar mobilitas warga, sehingga berdampak positif terhadap ekonomi masyarakat (Bup)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */