PEMERINTAHAN

Polres Sarolangun Cooling Sistem Bersama KPU Sarolangun, Bahas Time Line Distribusi Logistik Pemilu 2024.

540
×

Polres Sarolangun Cooling Sistem Bersama KPU Sarolangun, Bahas Time Line Distribusi Logistik Pemilu 2024.

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 227
0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI melaksanakan kegiatan Cooling Sistem bersama KPU Kabupaten Sarolangun dalam pertemuan tersebut, Kapolres Sarolangun berharap Agar KPU Sarolangun sesegera mungkin untuk melakukan Rapat terkait dengan Time Line Pendistribusian Logistik Pemilu 2024.

Kedatangan Kapolres Sarolangun didampingi Kabag Ops Res Sarolangun, Kompol A. Bastari, MH, Kasat IK Res Sarolangun, AKP Sukman, SH disambut langsung Ketua KPU Sarolangun, A. Mujaddid, S.Pd.I dan Para Komisioner KPU Sarolangun, terlihat juga dalam pertemuan tersebut Kakan Kesbangpol Pemd Sarolangun, Hudri, M.Pd.I , Sekretaris KPU Sarolangun, Aswal, S.Ag dan Kanit I Sat IK Res Sarolangun, Aiptu F. Sitepu, SH.

Ketua KPU Sarolangun A. Mujaddid, S.Pd.I berharap hubungan yang solid dengan Polres Sarolangun
ā€œTerima Kasih kepada Bapak Kapolres yang sudah menyempatkan diri untuk hadir ke KPU Kab. Sarolangun, Kami berharap hubungan antara KPU Sarolangun selaku Penyelenggara Pemilu 2024 dan Polres Sarolangun selaku Pihak Keamanan selalu solid, Kami akan selalu berkomunikasi dengan Polres Sarolangun terkait dengan Kegiatan / adanya hambatan pada Pemilu 2024ā€ katanya.

Kapolres Sarolangun dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa Polres Sarolangun berkewajiban untuk mengamankan setiap tahapan Pemilu 2024.
ā€œMerupakan kewajiban kami Polres Sarolangun selaku Pihak Keamanan untuk mengamankan setiap Kegiatan / Pentahapan Pemilu 2024 guna terciptanya situasi yang Aman dan Kondusif di wilayah Kab. Sarolangunā€ ujarnya.

AKBP Budi juga berharap KPU segera membuat Time Line pendistribusian Logistik Pemilu 2024 sehingga Polres Sarolangun dapat mengambil langkah pengamanan selanjutnya.

ā€œKami berharap agar KPU Sarolangun sesegera mungkin untuk melakukan Rapat terkait dengan Time Line Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 guna kita tahu Lokasi mana saja kondisi Jalan yang sulit untuk dilalui serta Logistik yang nantinya akan didistribusikan lebih awal, Apapun Kendala / Permasalahan KPU Sarolangun untuk kedepannya agar lakukan Koordinasi dengan Polres Sarolangun ataupun nantinya kita lakukan diskusi bersama untuk menyelesaikan kendala / Permasalahan tersebutā€ lanjut AKBP Budi.

ā€œKita Berdo’a bersama agar Pemilu 2024 di wilayah Kab. Sarolangun berjalan dengan Aman, Damai dan Kondusifā€ Tutup Kapolres Sarolanngun.

Sumber : Humas Polres Sarolangun

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */