PEMERINTAHAN

Pj Bupati Sarolangun Tinjau Lokasi Banjir di Kecamatan Mandiangin

410
×

Pj Bupati Sarolangun Tinjau Lokasi Banjir di Kecamatan Mandiangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 229
0 0
Read Time:58 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kondisi banjir yang melanda Kabupaten Sarolangun sejak Jumat (12/01/2024) lalu yang disebabkan meluapnya sungai Batang Asai dan Tembesi hingga Selasa (16/01/2024) belum sepenuhnya surut, meskipun di Kecamatan Limun, Sarolangun dan Bathin VIII sudah surut namun di kecamatan Pauh dan Mandiangin kondisi banjir masih mengenang pemukiman warga.

Bukan hanya rumah warga, banjir didua kecamatan ini juga juga merendam fasilitas umum seperti sekolah dasar (SD) di Desa Sungai Rotan dan Kertopati, akibatnya kegiatan belajar mengajar terpaksa diliburkan.

Merespon kondisi tersebut, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri turun langsung meninjau berberapa titik lokasi banjir di kecamatan mandiangin, didampingi Anggota DPRD Sarolangun, Aang Purnama, Camat Mandiangin Haris Faidillah, Kapolsek Mandiangin

Aang Purnama dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih karena Pj Bupati Sarolangun bisa turun langsung melihat kondisi banjir yang melanda kecamatan Pauh dan Mandiangin.

Selain meninjau rumah warga yang terendam banjir Pj Bupati Sarolangun juga memberikan bantuan untuk posko banjir.

Sementara itu Camat Mandiangin Haris Faidillah menyebutkan, kondisi banjir di wilayahnya sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan surut dalam satu dua hari kedepan, ia pun berharap adanya bantuan individu karena saat ini banyak warga mengungsi kerumah kerabat mereka yang lebih tinggi. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */