INFRASTRUKTUR

Ruas Jalan Pekan Gedang Batin Pengambang Nyaris Putus

212
×

Ruas Jalan Pekan Gedang Batin Pengambang Nyaris Putus

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 107
0 0
Read Time:49 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Ruas jalan Pekan Gedang menuju 7 Desa di Eksmarga Batin Pengambang Kecamatan BatangĀ Asai, Kabupaten Sarolangun nyaris putus akibat longsor pada Kamis (11/01/2024).

Dampak longsor yang terjadi hanya menyisakan separuh badan jalan dengan kondisi sangat mengkhawatirkan karena kondisi tanah dilokasi longsor sangat labil, hal ini tentunya akan sangat membahayakan penguna jalan.

Menurut Danar salah seorang warga Batin Pengambang, saat ini kondisi badan jalan tinggal separuh dan masih bisa dilalui oleh kendaraan roda empat, namun harus waspada karena tanah yang ada dibawah badan jalan rawan longsor.

“Kalau untuk roda empat masih bisa melintas namun harus waspada, karena tanah dilokasi tersebut sangat labil” terangnya.

Ia juga berharap ada langkah cepat dari Pemkab Sarolangun maupun Pemprov Jambi untuk segera melakukan perbaikan sehingga kerusakan yang terjadi tidak bertambah parah.

“Saya berharap ada langka cepat dari Pemerintah Kabupaten atau Provinsi untuk segera melakukan perbaikan di lokasi kerusakan jalan akibat longsor, karena kalau tidak segera dilakukan perbaikan badan jalan bisa saja putus total” harapnya (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */