PEMERINTAHAN

RKPD 2025 Pemkab Sarolangun Fokus PAD Sosial Dan Ekonomi

276
×

RKPD 2025 Pemkab Sarolangun Fokus PAD Sosial Dan Ekonomi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 135
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri pada Senin (08/01/2024) memimpin langsung rapat pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2024 dan Persiapan Penyusunan Rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sarolangun Tahun 2025 bertempat diruang pola Kantor Bupati Sarolangun yang diikuti oleh seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Sarolangun.

Dalam penyusunan RKPD Tahun 2025, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa tahun depan Pemkab Sarolangun akan fokus dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Penimbangan Kesejahteraan masyarakat baik Sosial maupun Ekonomi.

“Untuk program 2025, berdasarkan kondisi tantangan di kabupaten Sarolangun, tahun 2025 kita fokus terhadap upaya peningkatan PAD, Kesejahteraan Masyarakat, Sosial dan Ekonomi,” ujar Bachril Bakri

Untuk itu, Iapun meminta seluruh OPD untuk mempersiapkan rencana kegiatan yang bisa menunjang dan mendongkrak tercapainya kebijakan arah pembangunan yang akan dilakukan pada tahun 2025 mendatang.

“Jadi kami minta kepada seluruh SKPD untuk mempersiapkan rencana kegiatan yang bisa betul-betul mengungkit kebijakan yang saya sebutkan itu,” tandasnya.

Ia juga meminta Bappeda Sarolangun merangkum masukan-masukan SKPD, dan dijadikan bahan dalam agenda musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) baik tingkat kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga Nasional, yang akan berlangsung pada tahun 2024 ini.

“Kami berharap mudah-mudahan anggaran bisa lebih baik dan rencana kita bisa fokus baik dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan penanganan masalah-masalah yang ada di Kabupaten Sarolangun,” tutupnya (Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */