slider

Rapat Evaluasi dan Rencana Pelaksanaan Program BKBK Tahun 2024 Berjalan Sukses

333
×

Rapat Evaluasi dan Rencana Pelaksanaan Program BKBK Tahun 2024 Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 159
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Gubernur Jambi Dr Al Haris, S.Sos, MH pada Selasa (09/01/2024) memimpin langsung Rapat evaluasi program BKBK (bantuan keuangan bersifat khusus) untuk Kabupaten Sarolangun tahun 2023 dan Rencana pelaksanaan BKBK tahun 2024 yang dilaksanakan diaula utama Bappeda Kabupaten Sarolangun berjalan sukses.

Rapat evaluasi dan rencana pelaksanaan program BKBK tersebut dihadiri Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, PJ Sekda Sarolangun Dedi Hendri, Kadis PMD Sarolangun Mulyadi, S.Sos.l, Plt Bappeda Sarolangun, para Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Sarolangun dan tertutup untuk para awak media.

Kepala Dinas PMD Sarolangun Mulyadi, saat diwawancarai awak media menyebutkan bahwa Rapat evaluasi Program BKBK tahun 2023 dan Rencana Pelaksanaan Program BKBK tahun 2024 dilaksanakan dalam rangka melakukan evaluasi serta rencana program BKBK kedepan.

“Tadi dalam rapat, Gubernur Provinsi Jambi meminta para kepala desa yang belum  memberikan laporan realisasi program BKBK tahun 2023 untuk segera membuat laporan, kemudian terkait pelaksanaan proggram BKBK tahun 2024 beliau juga berpesan kepada para kepala desa agar program BKBK bisa terealisasi dan dikelola dengan baik serta dapat dipertanggungjawabkan” Terang Mulyadi.

Sementara itu, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri bahwa rapat yang tertutup bagi awak media tersebut hanya evaluasi saja.

“Hanya evaluasi untuk rencana pelaksanaan Program BKBK tahun 2024. tadi kepada para Kepala Desa pak Gubernur tegaskan agar pelaksanaan program BKBK ini dijalankan dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan” terang Pj Bupati. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */