PEMERINTAHAN

Mal Pelayanan Publik Sarolangun Buka 16 Layanan Dalam Satu Pintu

304
×

Mal Pelayanan Publik Sarolangun Buka 16 Layanan Dalam Satu Pintu

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 177
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kabar gembira bagi Masyarakat Kabupaten Sarolangun karena saat ini Gedung Mal Pelayanan Publik telah diresmikan pengoperasiannya oleh Gubernur Jambi Al Haris pada Selasa (09/01/2024).

Lokasinya pun mudah dijangkau karena terletak disebelah Kantor PTSP Sarolangun yang berada disimpang empat arah Jambi, ditempat ini nantinya masyarakat bisa mengurus berbagai pelayanan hanya di satu tempat saja seperti mencetak KTP, KK, KIA dianjungan Dukcapil Mandiri (ADM) yang telah tersedia.

Bukan itu saja, menurut Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat diwawancarai awak media menyebutkan ada 16 pelayanan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang juga membuka pelayanan di Mal Pelayanan Publik nantinya.

“Seluruh pelayanan yang ada di Sarolangun hanya berada disini. Ada 16 pelayanan didalam itu, mulai dari BKPSDM, BPRD, dinas sosial, dinas kesehatan, dinas PUPR, penanaman modal dan perizinan terpadu, BPN, Kemenag haji dan sertifikat halal, pajak Pratama, BPJS kesehatan, BPJS ketenagakerjaan, Samsat, PDAM, Dukcapil, bank 9 Jambi. Kami harapkan pelayanan pemerintah Kabupaten dan vertikal disatu pintu ini,” Ujar Bachril Bakri

Sementara itu Gubernur Jambi Al Haris dalam sambutannya mengharapkan pelayanan yang diberikan selain cepat juga harus berkualitas.

“Tentu harapan kita dengan adanya mal pelayanan publik ini masyarakat dapat dilayani dengan baik,. jadi saya harap dengan mal pelayanan publik ini semua sudah terpadu terintegrasi dan masyarakat merasa terlayani sepenuh hati,” ujarnya
.
Ditambahkannya, semua layanan yang ada di Mall Pelayanan Publik melalui sistem. Termasuk juga melayani perizinan usaha dan sebagainya.

“Hari ini masyarakat sudah boleh mengurus dari rumahnya masing-masing dengan sistem One Single System (OSS). Tujuannya mempermudah akses, menghilangkan pungli dan ada kepastian berapa hari waktu penyelesaiannya,” tegas Gubernur (Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */