PEMERINTAHAN

Pembukaan Gemsar Expo 2023 Berlangsung Sukses

259
×

Pembukaan Gemsar Expo 2023 Berlangsung Sukses

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 242
1 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Dalam rangka membangun Solidaritas dan mengali potensi terutama pada bidang Olahraga dan Seni dikalangan Mahasiswa asal Sarolangun dijambi. Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GEMSAR) menggelar Gemsar Expo 2023 Se-Provinsi jambi dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Sarolangun yang ke 24.

Kendati diadakan untuk pertama kalinya, acara yang dilaksanakan diruang pola Kantor Gubernur Jambi pada Sabtu (02/12/2023) yang dibuka oleh Pj Bupati Sarolangun Dr.Ir.Bachril Bakri, M.App, Sc berlangsung sukses.

Dalam sambutannya, Bachril Bakri. menyampaikan rasa bangganya terhadap Mahasiswa Daerah yang peduli terhadap pembangunan daerah asalnya, ia pun memberi apresiasi besar atas acara yang diadakan oleh Gerakan Mahasiswa Sarolangun yang berada di Kota Jambi

“Saya berharap Gemsar kedepannya lebih kompak dan bisa berkembang lagi dengan segala kegiatan positif, karena pemuda adalah pelopor untuk kemajuan Kabupaten Sarolangun kedepan” Ujarnya

Sementara itu Ketua Gemsar Preski Amelia, dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pj Bupati Sarolangun beserta jajaran yang berkenan hadir dalam acara pembukaan Gemsar Expo 2023 se-Provinsi Jambi. ia juga menyampaikan kritikan untuk Pemkab Sarolangun agar kedepannya dapat lebih memperhatikan Mahasiswa Sarolangun serta mengsupport penuh setiap kegiatan yang diadakan oleh Mahasiswa.

Preski Amelia, juga memaparkan Cabang perlombaan yang diadakan pada ajang Gemsar Expo Kali 2023 diantaranya Badminton, futsal, Mobile Legend, Lomba lagu Daerah dan fashion show pakaian Adat.

“Kegiatan Gemsar Expo 2023 ini memberikan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan minat dan bakat dalam menciptakan jiwa juang dalam berkopetensi serta kerjasama team secara sportif” Tutup Preski Amelia

Tampak hadir dalam acara pembukan Gemsar Expo 2023 Se-Provinsi diantaranya, H.Hilalatil Badri mantan Wakil Bupati Sarolangun, Plt Sekda Sarolangun, Kepala OPD Pemkab Sarolangun, Pejabat Provinsi, Pembina Gemsar dan Senior Gemsar.

Penulis : Insanur Rohman
Editor : Aang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */