DESA MEMBANGUN

Kades Bertekad Desa Siliwangi Semakin Maju Disegala Lini

350
×

Kades Bertekad Desa Siliwangi Semakin Maju Disegala Lini

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 304
0 0
Read Time:42 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kinerja Kades Siliwangi Kecamatan Singkut, Ujang Farel sudah tak disangsikan lagi dalam memajukan desanya, menurut Kades sebagai pemimpin itu harus mendengar suara masyarakat, menerima kritikan, saran serta menampung aspirasi masyarakat pada umumnya.

“Seperti sekarang ini kami kumpul ditempat terbuka membahas goro bersama untuk giat Jum”at bersih kedepannya. Jadi tidak harus secara formal melalui rapat ataupun musyawarah di kantor desa, namun dimanapun dan kapanpun waktunya itu bisa dilakukan, yang jelas demi kepentingan bersama khususnya dalam menjaga kebersihan lingkungan” terangnya

Seterusnya beliau juga berharap kepada pemerintah agar bisa membantu pembangunan infrastruktur baik itu pengaspalan jalan, Pembangunan jalan rabat beton, drainase dan lain sebagainya.

“Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih pada pihak pemerintah yang telah mengaspal jalan poros Desa Siliwangi, semoga tahun yang akan datang desa kami kembali mendapat perhatian bantuan pembangunan dari pemerintah Kabupaten Sarolangun” pungkasnya, 4/12/2023 (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */