space
space
INFRASTRUKTUR

Warga Berharap Jalan Poros Arah Dusun II Desa Pasar di Aspal

238
×

Warga Berharap Jalan Poros Arah Dusun II Desa Pasar di Aspal

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 215
0 0
Read Time:57 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Jalan poros dari arah simpang menuju Dusun II Desa Pasar Kecamatan Singkut diharapkan warga segera diaspal oleh pihak Pemerintah Kabupaten Sarolangun, menurut warga jalan tersebut sudah banyak yang rusak aspalnya, bahkan sudah beberapa kali diperbaiki oleh warga setempat baik dengan mengecor maupun menimbun dengan tanah.

Menurut Ris (20) tahun salah satu pengendara bermotor warga Kecamatan Singkut, sudah sepantasnya jalan tersebut diaspal, mengingat jalan yang rusak rutin dilalui warga maupun pelajar dari beberapa sekolah baik swasta maupun negeri.

“Bukan cuma disini saja arah Gunung Kidul masih masuk wilayah Desa Pasar juga perlu diaspal, sebab jalan ini sangat banyak dilintasi pengendara bermotor baik roda dua maupun empat. Ya, semoga saja tahun 2024 jalan yang rusak diperbaiki pemerintah daerah” terangnya

Bahkan dia juga dalam bincangnya bersama suarakyatnews, pada Sabtu 18 Nopember 2023 kembali menyebutkan jalan yang ada di Desa Pasar tidak semuanya rusak namun banyak juga yang aspalnya masih bagus. Untuk itu sebagai penguna jalan Ris berharap kedepannya jalan arah masuk ke Dusun II Desa Pasar dapat diperbaiki oleh pihak pemerintah daerah.

“Terutama jalan arah penanjakan sangat perlu diaspal agar pengendara bermotor bisa lebih nyaman melewatinya” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */