PEMERINTAHAN

Dinas PUPR Sarolangun Gelar Konsultasi Publik Ke 2

189
×

Dinas PUPR Sarolangun Gelar Konsultasi Publik Ke 2

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 197
0 0
Read Time:42 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sarolangun bekerjasama dengan CV Kyoka Engineering Konsultan pada Senin ( 20/11/2023) mengelar kegiatan Konsultasi Publik ke 2 berkaitan penyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perkotaan Sarolangun (RDTR) bertempat di Aula Kantor Bupati Sarolangun.

Kegiatan yang dibuka oleh Kadis PUPR Sarolangun, Arief Hamdani ST juga dihadiri oleh Pj Bupati Sarolangun  Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, dalam sambutannya Pj Bupati menitik beratkan pentingnya RDTR dalam konsep pembangunan berkelanjutan yang mempertimbangkan Aspek Sosial, Ekonomi dan Lingkungan terbuka hijau sehingga Kota Sarolangun memiliki daya tarik tersendiri.

“RDTR Penting untuk menciptakan peningkatan ekonomi dan konsep lingkungan terbuka hijau, apalagi kota Sarolangun dilintasi sungai tembesi, namun dalam pemanfaatannya tidak merusak bantaran Sungai” Ucap Pj Bupati.

Hadir pada acara Konsultasi Publik 2 diantaranya, unsur Eksekutif, LSM, dan beberapa perusahaan pertambangan yang ada di Sarolangun (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */