space
space
DESA MEMBANGUN

Kades Siliwangi Pimpin Langsung Goro Bersama

261
×

Kades Siliwangi Pimpin Langsung Goro Bersama

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 256
0 0
Read Time:58 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Semangat warga Desa Siliwangi Kecamatan Singkut dalam keperduliannya menjaga kebersihan lingkungan patut diacungkan jempol. Kegiatan Jum’at bersih yang mana salah satu program Kades Siliwangi, Ujang Farel mendapatkan respon positif dari berbagai lapisan masyarakat.

Yang menariknya Goro bersama yang berada diwilayah Dusun III Banten Sari mulai dari RT 17 sampai RT 18 dipimpin langsung oleh Kades Siliwangi Ujang Farel, Jum’at 17 Nopember 2023.

“Kami bersama perangkat desa beserta warga bergotong royong membersihkan rumput sampai parit agar tidak mampet aliran airnya, terlebih saat ini musim penghujan air, tentu kesadaran kita bersama menjaga kebersihan lingkungan” tukasnya

Dalam pembicaraannya kepada awak media, beliau juga menghimbau masyarakat yang dipimpinnya agar terus memperhatikan kebersihan lingkungan, terlebih saat ini memasuki musim penghujan, tentu yang patut diwaspadai perkembangbiakan nyamuk akan meningkat, baik itu nyamuk demam berdarah atau malaria.

“Untuk itu patut kita jaga kebersihan lingkungan masing masing . Seperti sekarang ini kita Goro bersama membersihkan sampah dilobang gorong gorong . Tujuannya agar saluran air tidak tersumbat ,jika kita biarkan tentu akan menjadi sarang nyamuk ditempat air tergenang ” tegasnya

“Kemudian membersihkan rumput yang berada dipinggir jalan juga patut kita lakukan secara bersama agar wilayah kita bisa lebih bersih dan indah ” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */